Yuk, Cari Aman dengan Cicilan Berasuransi Jiwa dan Barang!


Mulai November 2017, kamu bisa menikmati fitur baru Pasarwarga yang bikin cicil barang impian jadi lebih aman dan nyaman. Pasarwarga berkomitmen menghadirkan cicilan berasuransi dengan nilai maksimal hingga 40 juta rupiah! Asyiknya lagi, asuransi di Pasarwarga ini otomatis dimasukan dalam total jumlah cicilan yang kamu bayarkan setiap bulan. Untuk jenis perlindungan cicilan berasurasi ini dibedakan berdasarkan periodenya,

Bermain Game Console itu Mudah, Merawatnya yang Susah


Libur panjang merupakan momen yang sangat pas untuk bermain game console di rumah sepanjang hari. Sayangnya, terlalu asik bermain game console kadang bisa bikin kita lupa waktu. Hal ini bisa membuat mesin game console menjadi cepat panas dan kotor atau berdebu. Maka dari itu perlu adanya perawatan rutin yang dilakukan agar performa mesin game console kamu

Tips Bedain Jam Tangan Daniel Wellington Ori dan KW


Buat kamu penggemar koleksi jam tangan, tentu merk Daniel Wellington sudah tidak terdengar asing lagi. Jam tangan yang memiliki desain simpel namun elegan ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Design klasik yang timeless serta easy to wear ini ternyata bisa ditiru oleh produk palsu alias KW. Nah biar kamu nggak kecewa dengan Daniel Wellington

3 Deretan Smartphone Kelas Premium yang Wajib Kamu Punya


Perangkat smartphone memang sudah sangat berkembang pesat hampir di seluruh dunia. Hal ini menjadi fokus para produsen smartphone untuk terus mengembangkan teknologi serta spesifikasi pada smartphone yang mereka produksi. Design yang elegan, chipset yang kuat serta kamera canggih dengan resolusi tinggi menjadi salah satu pilihan pasti para gadget addict. Karena itu Pasarwarga coba merekomendasikan beberapa

Buat Kreasi Coklat Valentine Versi Kamu Untuk Orang Tersayang


Merayakan hari Valentine dengan memberikan cokelat sebagai simbolis untuk orang yang tersayang memang sangat romantis. Tapi akan jauh lebih romantis lagi kalo kamu membuat cokelatnya sendiri. Pasti rasa sayang tulus kamu langsung tersampaikan ke dia, deh! Sebagai contoh resep cara membuat cokelatnya kamu bisa contek resep di bawah ini: Bahan: 100 gr dark chocolate 100 gr

Yeay! Lomba Bikin Komik Kreatif Pasarwarga Diperpanjang


Ada kabar gembira nih dari Pasarwarga buat kamu yang gambar atau membuat cerita. Untuk lomba komik Pasarwarga kembali diperpanjang sampai tanggal 2 Maret. Ayo buat cerita komik se-kreatif kamu tentang Pasarwarga. Tentunya akan ada hadiah menarik untuk 3 orang pemenang terpilih, yaitu Samsung TAB, Xiaomi 4A dan Speaker JBL. Buat ikutan kuis lomba komik ini gampang

Di Indonesia, Ada 7 Destinasi Digital yang Instagram-able buat Couple, Lho!


Setiap kali liburan, kamu selalu pamerkan tempat keren di media sosial, kan? Nah, siap-siap deretan feed Instagram kamu bertambah, nih! Karena Kementrian Pariwisata Indonesia lagi gencar diperkenalkan Destinasi Digital. Destinasi Digital apa sih? Konsep ini hasil gabungan tempat yang kaya akan kekayaan lokal dengan kebutuhan di media sosial. Diawali  dengan tujuh pasar di Nusantara yang

Tahun Baru Cina Akan Datang, Pakai Promo Ini Buat Cicil Barang Impian


Tahun baru cina atau yang biasa disebut Imlek akan segera tiba pada tanggal 16 Februari 2018 nanti. Sudah menjadi tradisi turun temurun bagi orang-orang yang merayakan untuk saling mengunjungi keluarga dan kumpul bareng saat merayakan Imlek. Tak ingin melewati momen spesial ini Pasarwarga hadir kembali dengan memberikan beberapa rekomendasi barang yang bisa kamu cicil ketika

1 2 3 23

Banner

Banner

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage