9 Kata Ajaib Ini Bisa Bikin Jualan Online Kamu Laku!


Jualan online bukan sekedar posting gambar lalu minta testimoni. Tapi ada strategi khusus yang perlu kamu lakukan. Salah satunya menggunakan kata-kata ajaib yang secara otomatis bikin orang mau belanja.

Free Ongkir

Alias ‘gratis ongkos kirim’ bisa jadi kalimat ampuh menarik pelanggan karena harga yang kamu tampilkan adalah total dari keseluruhan belanja.

Bonus

Pelanggan jualan online pasti senang jika diberikan bonus. Misalnya beli smartphone dengan kamera depan bagus dengan bonus tongkat narsis alias tongsis.

Asli / ori(sinal)

Adanya jaminan barang yang dijual asli atau orisinal bisa jadi nilai tersendiri. Cantumkan kata ini di judul barang yang kamu jual.

Fitur utama

Maksudnya, kamu jualan blender dan menyasar ibu-ibu muda. Amat penting kalau kamu sebutkan fitur produkmu memiliki mata pisau yang menghaluskan makanan sehingga cocok untuk asupan bayi.

pasarwarga cicilan tanpa kartu kredit

Hemat / diskon / cashback

Tiga kata ini punya daya tarik luar biasa. Terlebih kalau penulisannya dibesarkan, ditebalkan, atau diberikan ribbon khusus dengan angka berupa persenan.

Cicilan / kredit

Menyediakan pilihan pembayaran secara cicilan tanpa kartu kredit bisa banget membantu pelanggan kamu yang belum punya dana tunai. Coba deh masukan kata ini di kalimat paling depan kios online kamu untuk menarik mereka.

Garansi

Buat barang elektronik, garansi jadi salah satu penentu terjual. Pastikan kamu memasukan kata ini dalam deskripsi produk kamu ya!

Jual murah

Kata ‘murah’ punya efek yang mirip dengan ‘diskon’. Jadi kalau nggak gelar diskon, kamu bisa banget pakai kata ini.

Terpercaya

Adanya jaminan kamu sebagai seller terpercaya bikin terjadinya returning purchase alias pelanggan bakal balik lagi belanja di kamu. Ayo bangun reputasimu!

pasarwarga kata ajaib jualan online laku kalimat 3

Ingin mencoba keampuhan sembilan kata di atas untuk menarik pembeli di lapak online kamu? Buruan buka kiosmu di Pasarwarga.com!

You may also like

Banner

Banner

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage