Buat Menu Berbuka Puasa Jadi Lebih Praktis dengan Neohaus Kitchen Set


Membuat menu berbuka puasa di rumah bisa dibilang susah-susah gampang. Apalagi kalo waktu berbuka puasa tinggal beberapa menit lagi, udah pasti deh, bikin menunya serba buru-buru. Alhasil menu yang ingin disiapkan jadi berantakan dan tidak sehat lagi.

Jika kita ingin membuat menu makanan yang sehat dan bergizi, tentunya kita juga butuh alat masak yang bisa menjaga nutrisi makanan agar tidak hilang saat diolah. Untuk menjawab pertanyaan di atas, Pasarwarga yang bekerjasama dengan official kios Neohaus Indonesia menghadirkan solusi memasak secara praktis, cepat tapi tetap sehat untuk menu berbuka puasa nanti.

1. Tokebi Hand Blender Platinum

menu berbuka puasa

Tokebi Platinum merupakan salah satu jenis blender yang memiliki bentuk desain modern, simpel, praktis dan mudah digunakan. Selain itu, Tokebi Platinum ini juga memiliki fungsi yang beragam seperti menghaluskan bahan makanan, membuat jus, menggiling/cincang daging dan masih banyak lagi. Memiliki kecepatan 23.000 Rpm serta tenaga yang hemat listrik hingga 170 watt ini cocok banget buat kalangan ibu-ibu muda kekinian.

2. Ozen Vacuum Blender

menu berbuka puasa

Ingin menikmati jus tanpa oksidasi dengan nutrisi maksimal ? Ozen Vacuum Blender jawabanya! Hal yang dapat membedakan Ozen Vacuum Blender dengan blender biasa lainnya adalah dengan menggunakan teknologi slow juicer. Dengan teknologi ini, Ozen Vacuum Blender mampu membuat jus tanpa buih dengan cara di vakum di dalam ruang kedap suara selama 2 menit. Jadi nutrisi jus akan terjaga serta warna jus terlihat lebih pekat dan pastinya lebih segar! Cocok banget kan jadi menu pendamping saat buka puasa nanti.

3. Bread Master Gold

menu berbuka puasa

Mau buat roti secara instan tanpa perlu menguras waktu dan tenaga? Bread Master Gold solusinya! Bread Master Gold adalah salah satu alat all in one baking yang canggih. Tanpa perlu menggunakan mixer, oven dan peralatan lainnya untuk membuat roti, kamu cukup sentuh tombol panel di LCD display, jadi deh roti kesukaan kamu! Cukup praktis bukan? Nggak cuma buat roti aja lho, kamu juga bisa buat selai, dessert dan yogurt secara instan!

Semua alat-alat masak yang canggih ini bisa kamu dapatkan di Pasarwarga. Jangan takut kemahalan, karena kamu bisa menggunakan cicilan tanpa perlu DP dan kartu kredit. Ditambah lagi, kamu bisa dapat potongan langsung sebesar Rp100.000 dengan kode voucher RAMADHANPW spesial di bulan Ramadhan. Yuk, buruan cicil! #CicilSekarangHatiSenang

You may also like

Banner

Banner

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage