Sambil Jongkok, Kamu Pun Bisa Buka Kios di Pasarwarga!


Punya toko online nyatanya sudah sangat mudah saat ini. Contohnya seperti buka kios di Pasarwarga, sambil jongkok saja kamu sudah bisa menjual barang yang kamu inginkan untuk dapatkan untung.

Cukup melalui gadget saja, pertama kamu wajib mendaftarkan diri sebagai member Pasarwarga. Setelah memiliki akun yang terverfikasi dari email, kamu bisa memilih “Buka Kios“.

Buka kios dapat dilakukan dengan dua cara yakni dari komputer yang menunya tersedia di kanan atas layar. Atau gadget kamu, di menu kiri atas pada baris ke-2.

pasarwarga cara buka kios di pasarwarga mobile

Agar memudahkan jual dan beli online, kamu wajib memiliki toko fisik. Selain itu, juga diharapkan telah menyiapkan dokumen penting seperti,

1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)

Nama kamu sebagai calon pemilik toko wajib sama dengan nama yang tertera di KTP.

2. Nomor Pemegang Wajib Pajak (NPWP)

Nama dan nomor kamu wajib pajak kamu yang telah terdaftar.

3. Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)

Calon pemilik kios di Pasarwarga harus terdaftar sebagai peserta wajib pajak.

4. Buku tabungan

Calon pemilik kios wajib terdaftar dan memiliki akun di bank resmi di Indonesia.

Saat memasukan data, kamu pasti menemukan kolom “Referensi (Kode Sales BRO / SBA)”. Harap menghubungi tim Pasarwarga untuk membantu kamu menyelesaikan pendaftaran kios melalui What’s App (0878.8108.8054) atau kolom chat di pojok kanan bawah layar komputermu!

buka kios di pasarwarga

Agar proses buka kios makin nyaman, pastikan juga kamu telah memahami syarat & ketentuan membuka kios di Pasarwarga ya. Selamat menikmati untungnya berjualan di Pasarwarga!

You may also like

Banner

Banner

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage