Browsing category Event

Pakai PAK CAMAT SUPER, Kamu Bisa Cicil Apapun di Pasarwarga!


Khusus di tanggal 25 Juli nanti, Pasarwarga kembali mengadakan promo Pakai Cicilan Hemat Satu Persen (PAK CAMAT SUPER). Flash sale berupa bunga flat 1% ini hanya berlaku untuk pengajuan cicilan pada tenor 12 bulan. Sebelum kamu melakukan pengajuan cicilan, jangan lupa lihat syarat dan ketentuannya di bawah ini ya. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan

Tes Ketelitian Mata dan Dapatkan Voucher Belanja Secara Cuma-cuma


Mau tes ketelitian mata kamu sambil dapat hadiah voucher belanja Indomaret secara cuma-cuma ? Caranya gampang banget! Kamu cukup ikutan dan jawab pertanyaan dari kuis Pasarwarga minggu ini. “Barang apa saja yang dimasukkan ke keranjang belanja Pak Camat?” Tapi sebelum menjawab, perhatikan syarat dan ketentuan di bawah ini dulu ya! Syarat & ketentuan: Follow Instagram @pasarwarga

Selamat Untuk Pemenang Terpilih Kuis Pasarwarga “Didin dan Milan”


Pengumuman pemenang dari kuis Pasarwarga yang bertemakan “Didin dan Milan” telah tiba. Pihak Pasarwarga sendiri melihat banyaknya partisipasi serta antusias yang tinggi dari peserta yang telah mencoba mengikuti kuis ini, namun hanya ada dua puluh pemenang terpilih yang dipilih secara acak. Pemenang beruntung berhak mendapatkan total hadiah Rp 1.000.000 berupa voucher pulsa untuk dua puluh

Kuis Pasarwarga Balik Lagi dengan Total Hadiah Sampai 1juta! Yuk Ikutan!


Minggu ini kuis Pasarwarga balik lagi dengan total hadiah Rp 1.000.000! Total hadiah ini dibagikan untuk masing-masing 20 orang yang beruntung. Lumayan banget kan buat beli kuota internet untuk smartphone kesayangan kamu. Cara dapetinnyaa gampang banget, kok. Kamu cukup menjawab pertanyaan yang ada di bawah ini, “Barang apa yang diminta Milan kepada Didin saat mereka telponan?”

Kuis Berhadiah dari Pasarwarga Balik Lagi, Yuk Ikutan! Siapa Tau Aja Menang


Menjelang hari libur tiba, kali ini Pasarwarga kembali mengadakan kuis berhadiah pulsa gratis senilai Rp50.000 untuk masing-masing sepuluh orang pemenang yang beruntung. Buat kamu yang gak kemana-mana pas weekend dan lebih memilih liburan di rumah, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini ya, siapa tau kamu yang jadi pemenangnya! Cara mendapatkannya gampang banget, kok. Kamu cukup menjawab

Promo Mayday Madness Pasarwarga 2018 Telah Hadir! Ramein, Yuk!


Yeeayy! Mayday Madness telah tiba! Pesta diskon besar-besaran yang sudah berlangsung terhitung mulai dari hari ini hingga tanggal 2 Mei 2018 nanti akan semakin meriah. Selain diskon, kamu juga akan mendapatkan potongan langsung sebesar Rp100.000 jika menggunakan kode voucher MAYDAY18 setiap melakukan pengajuan cicilan di Pasarwarga. Potongan langsung ini berlaku setiap harinya mulai dari tanggal

Pasarwarga Hadir Kembali di Pesta Diskon Spesial Mayday Madness 2018!


Dalam rangka memperingati Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018, di Mayday Madness 2018 kali ini Pasarwarga dan seluruh e-commerce yang ada di Indonesia turut meramaikan dengan mengadakan sebuah pesta diskon online besar-besaran secara serentak untuk berbagai jenis produk dari seluruh kategori yang tersedia. Mayday Madness akan berlangsung selama 3 hari, terhitung mulai

Flash Sale Pak Camat Super Menanti Kamu! Ajukan Cicilanmu Sekarang!


Khusus di tanggal 25 April nanti, Pasarwarga kembali mengadakan promo Pakai Cicilan Hemat Satu Persen (PAK CAMAT SUPER). Jangan sampai kelewatan untuk flash sale PAK CAMAT SUPER dalam bentuk bunga flat 1% jika kamu melakukan pengajuan cicilan khusus untuk pilihan tenor 12 bulan. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan program cicilan promo PAK CAMAT SUPER: Cicilan

Kuis Pasarwarga Spesial Hari Kartini Masa Kini, Yuk Ikutan!


Untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018, Pasarwarga mengadakan kuis puzzle spesial Hari Kartini. Hadiahnya ga tanggung-tanggung, ada voucher MAP senilai Rp50 ribu untuk masing-masing sepuluh orang yang beruntung. Caranya gampang banget kok, kamu cukup mencocokkan setiap puzzle yang masih berantakan di gambar ini. Susunlah tiap keping puzzle hingga menjadi satu

Dapatkan Potongan Langsung di Hari Spesial Kartini Hingga Rp100.000


Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018, Pasarwarga turut serta merayakan Hari Kartini dengan memberikan potongan langsung sebesar Rp100.000 khusus buat kamu yang mengajukan cicilan di tanggal 21-25 April 2018. Kamu bisa mendapatkan potongan langsung Rp100.000 dengan memasukkan kode voucher SUKASUKAPW yang berada di kolom Detail Pembayaran. Buat kamu yang belum punya

1 2 3 5

Banner

Banner

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage