Browsing category Event

Yeay! Lomba Bikin Komik Kreatif Pasarwarga Diperpanjang


Ada kabar gembira nih dari Pasarwarga buat kamu yang gambar atau membuat cerita. Untuk lomba komik Pasarwarga kembali diperpanjang sampai tanggal 2 Maret. Ayo buat cerita komik se-kreatif kamu tentang Pasarwarga. Tentunya akan ada hadiah menarik untuk 3 orang pemenang terpilih, yaitu Samsung TAB, Xiaomi 4A dan Speaker JBL. Buat ikutan kuis lomba komik ini gampang

Perdana! Yuk, Ikutan Lomba Komik Kreatif di Pasarwarga


Buat kamu yang sebelumnya udah ikutan kuis sosial media Pasarwarga tapi belum terpilih jadi pemenangnya, jangan sedih! Karena mulai hari ini akan ada kontes perdana lomba komik Pasarwarga. Di lomba komik Pasarwarga kali ini akan ada hadiah menarik untuk 3 orang pemenang terpilih, yaitu Samsung TAB, Xiaomi 4A dan Speaker JBL. Buat ikutan kuis lomba komik ini gampang

Kuis Pasarwarga Hadir Lagi Minggu Ini! Yuk, Ikut dan Dapatkan Hadiah Menarik!


Yeaay! Kuis Pasarwarga hadir lagi! Kali ini Pasarwarga mau bagi-bagi hadiah pulsa gratis senilai Rp100 ribu untuk masing-masing enam orang yang beruntung. Ayo berburu pulsa gratis! Lumayan kan bisa buat beli diamond di game MOBA kesayangan kamu. Cara mendapatkannya gampang banget, kok. Kamu cukup menjawab pertanyaan, “Peran apakah yang dimainkan oleh pria berkumis ini?” Kalo

Pengumuman Pemenang Tebak Kuis Video Pasarwarga Part 2


Tiba saatnya pengumuman pemenang dari pertanyaan kuis video Pasarwarga berjudul ‘Cicil Barang Tanpa Harus Ribut!’ Pihak Pasarwarga menerima banyak ratusan nama, akun dan  jawaban di kolom komentar Twitter, Facebook dan Instagram Pasarwarga, namun sayangnya hanya beberapa saja yang terpilih untuk jadi pemenangnya. Pertanyaan: 1. Hadiah apa yang diberikan oleh Doni untuk Fania? Jawaban: Hardisk. Yeaay!

Mau Pulsa Gratis 100.000 dari Pasarwarga? Begini Cara Gampangnya!


Setelah menikmati banyak diskon di Hari Belanja Online Nasional, kini saatnya kamu berburu pulsa gratis! Yes, Pasarwarga kembali membagikan pulsa gratis senilai Rp100 ribu untuk masing-masing enam orang yang beruntung. Cara mendapatkannya mudah banget. Kamu cukup menjawab pertanyaan, “Hadiah apa yang diberikan oleh Doni untuk Fania?” Jawabannya gampang banget kalau kamu menyimak video berikut. Tapi

Lebih Hemat Pakai Kode dari DOKU Saat Belanja di Harbolnas 2017


Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas 2017 adalah waktu yang tepat untuk mencicil barang impian kamu. Banyak penawaran yang bikin cicilan kamu lebih hemat. Salah satunya program kerjasama dengan DOKU berikut. Kamu berhak mendapatkan potongan langsung Rp50.000 untuk total cicilan barang yang harus kamu bayarkan. Ada pun cara penggunaannya yakni kamu wajib menuliskan kode DOKUBOLNASCB ke

KERJASAMA ASYIK PASARWARGA & XL DI HARBOLNAS 2017


Pasarwarga bekerja sama dengan XL di Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas 2017. Kerja sama ini berupa tambahan diskon untuk tiap pembelanjaan dengan cicilan tanpa kartu kredit dan uang muka di Pasarwarga. Ada pun syarat & ketentuannya: Diskon yang diberikan sebesar 20% (atau maksimal potongan Rp100.000). Berlaku mulai tanggal 12 Desember 2017. Tambahan diskon spesial

Harbolnas 2017 di Pasarwarga: Selain Belanja, Dapat Gratis Pulsa Juga!


Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akhirnya siap digelar. Tentu saja pada Harbolnas 2017 di Pasarwarga, kamu akan mendapatkan penawaran yang bikin cicilan makin hemat. Khusus pada 11 dan 13 Desember 2017, Pasarwarga membagikan voucher pulsa senilai Rp25.000 untuk kamu. Ketentuannya, kode pulsa ini akan dikirimkan kepada kamu melalui SMS yang pengajuan cicilan barangnya yang disetujui

Promo Weekend Sale Hadir Setiap Minggu, Hanya di Pasarwarga


Menjalani bulan Desember di akhir tahun 2017 yang sebentar lagi akan berakhir, merupakan momen yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Hal ini lantaran akan ada banyak promo Weekend Sale yang bisa kamu nikmati saat akhir tahun. Biar akhir tahunmu lebih berkesan, Pasarwarga akan menawarkan promo Weekend Sale yang bisa kamu nikmati mulai dari tanggal 8 Desember. Di

Harbolnas 2017 di Pasarwarga: Diskon Hingga 60%, Potongan Langsung, Sampai Gratis Ongkir!


Lagi naksir barang impian tapi belum berani ajukan cicilan karena besarnya tagihan tiap bulan? Itu artinya kamu harus segera belanja saat Harbolnas 2017 di Pasarwarga! Harbolnas yang merupakan singkatan dari Hari Belanja Online Nasional, kembali digelar. Pada 2017 ini, Pasarwarga turut berpartisipasi bersama 253 e-commerce lain di Indonesia. Secara khusus, situs kesayangan kamu ini menggelar

Banner

Banner

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage