Browsing category Tips & Trik

Tips Merawat Kulkas Biar Awet Saat Digunakan yang Wajib Kamu Tahu


Lemari pendingin atau biasa yang disebut kulkas merupakan sebuah alat elektronik yang menggunakan proses pendinginan untuk menyimpan minuman atau makanan agar selalu segar dan tahan lama. Namun, yang namanya alat elektronik pasti rawan mengalami kerusakan. Apalagi jika kita tidak merawatnya secara baik dan benar. Maka dari itu, ada beberapa cara untuk merawat kulkas agar awet

Hal-hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan Menjelang Weekend


Menunggu hari libur memang sangat menyenangkan. Setelah 5 hari full menjalani setiap rutinitas, ada waktunya kamu butuh istirahat agar pikiran dan badan kamu kembali fit saat melakukan aktifitas kembali di hari Senin nanti. Nggak melulu hal yang merepotkan untuk mendapatkan sebuah liburan yang seru. Cukup melakukan beberapa hal di bawah ini liburan kamu akan jadi

Tips Jitu Biar Nggak Gampang Lupa, Dijamin Bikin Awet Muda Juga!


Apa kamu pernah merasa gampang lupa dan sulit untuk mengingat sesuatu ? Jika jawabannya iya, itu tandanya daya ingat kamu sudah mulai melemah. Daya ingat yang lemah bisa disebabkan oleh gaya hidup yang kurang sehat, seperti kurang olahraga dan kurangnya asupan makanan yang bergizi. Sebenarnya ada beberapa cara untuk memaksimalkan kinerja otak kamu agar daya

Mau Traveling Tapi Kondisi Badan Ngga Fit? Cegah dengan 5 Tips Ini


Traveling tentunya merupakan aktifitas yang harus membuat hati senang dan pikiran juga tenang. Namun apa jadinya jika liburan kamu berubah jadi mimpi buruk karena badan kurang fit akibat cuaca buruk yang sulit diprediksi? Daripada membatalkan perjalanan yang sudah lama kamu rencanakan, lebih baik cegah dengan 5 tips berikut ini agar tubuh kamu tetap fit saat

Begini Cara Hilangkan Mendengkur Akut yang Berlanjut! Jangan Anggap Sepele!


Mendengkur merupakan salah satu gangguan tidur yang memiliki kaitan erat dengan beberapa penyakit kronis, seperti stroke, tekanan darah tinggi, obesitas bahkan penyakit jantung. Gangguan tidur ini juga akan menyebabkan kualitas tidur kamu jadi berkurang, sehingga kamu akan mengalami efek seperti merasa lelah atau sakit kepala saat kamu terbangun di pagi harinya. Selain itu, mendengkur juga

Tips Rawat Laptop Kesayangan Biar Awet dan Berumur Panjang


Memiliki fitur performa yang baik, rangka bodi yang pas dibawa kemana aja dan sistem operasi yang canggih, bukan jaminan jika laptop kamu akan baik-baik saja. Sebagus apapun merk laptop yang kamu miliki, jika tidak dirawat dengan baik pasti akan rusak juga. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada laptop kesayangan, ada baiknya kamu tahu dulu

Tempat Ajaib yang Cocok Untuk Cari Inspirasi Pas Pikiran Kamu Buntu di Kantor


Mencari sebuah inspirasi bukanlah suatu perkara yang mudah. Tuntutan pekerjaan yang tinggi kadang memaksa kita untuk selalu menemukan ide-ide baru demi lancarnya aktifitas di kantor. Tapi pernahkah kamu merasa tidak memiliki inspirasi alias buntu saat pikiran kamu lagi tumpul-tumpulnya ? Namun pepatah pernah bilang, inspirasi itu tidak bisa dipaksa tapi dicari. Nah, berikut ini adalah

Jangan Takut Ribet, Ini Cara Transaksi yang Baru di Pasarwarga


Kamu merasa bingung dengan flow transaksi baru yang ada di sistem Pasarwarga ? Di artikel kali ini, Pasarwarga akan menjelaskan secara jelas tentang flow transaksi baru yang tentunya berbeda dari flow transaksi sebelumnya. Sebelum itu, pastikan kamu sudah memiliki akun Pasarwarga terlebih dahulu. Jika kamu belum memiliki akun, kamu bisa daftar sekarang di sini. Jika

Tips Biar Rutinitas yang Kamu Lakukan di Kantor Jadi Menyenangkan


Memiliki pekerjaan sesuai passion. Jabatan yang sesuai harapan serta penghasilan yang lebih dari cukup, ternyata bisa bikin kamu terlena dan cepat merasa bosan di lingkungan kerja. Biar hal itu nggak terjadi di kamu dan kamu tetap termotivasi dalam bekerja, ada beberapa tips simpel yang bisa langsung kamu praktekkan sekarang. 1. Tantang dirimu! Kerja nyaman itu

Banner

Banner

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage