Deretan Musik Ini Bisa Bikin Kamu Produktif Setiap Hari, Cobain Deh!


Bagi sebagian orang musik merupakan salah satu pelengkap warna dalam hidup. Kok bisa? Karena musik sejatinya bisa meningkatkan moodbooster kita di saat stres, galau, sedih atau bahagia.

Tak hanya itu, musik ternyata juga sangat berpengaruh bagi sebagian orang yang suka menghabiskan waktunya bekerja di kantor.

Deadline atasan serta kerjaan yang numpuk tak kunjung usai bisa menjadi salah satu alasan kuat orang untuk mengalami stres akut.

Nah, biar kamu makin semangat di kantor dan tidak stres lagi, ada baiknya di pagi hari kamu mendengarkan beberapa musik agar kerja kamu bisa lebih produktif.

Musik Klasik

Buat kamu yang moody-an dan gampang stres sama kerjaan, coba deh dengerin lantunan musik klasik yang bisa menenangkan tubuh serta pikiran kamu. Seperti lagu Mozart, Beethoven dan Antonio Vivaldi.

Musik Pop-Upbeat

Lagu ini cocok banget buat kamu yang pengen goyang-goyang biar otot nggak pada tegang. Nyalakan speaker dan langsung putar lagu dari One Direction, Meghan Trainor, Ariana Grande dan Beyonce.

Musik Empowering

Biar kamu bisa lebih bekerja dengan semangat, cepat ambil headset dan langsung putar lagu Bruno Mars, Katty Perry, Taylor Swift dan mungkin Ed Sheeran.

Musik Favorit

Kalo list-list lagu di atas masih kurang mempan buat ningkatin moodbooster kamu, kamu bisa menggunakan playlist andalan kamu sendiri. Pilih lagu yang menurut kamu paling bisa bikin semangat kamu bekerja di kantor meningkat. Kalo bosen dengan lagu bahasa Inggris atau Korea karena sulit mengerti artinya, kamu juga bisa sesekali cobain musik lokal kok.

You may also like

Banner

Banner

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage