Nge-charge Baterainya Ngebut, Anti Bikin Kamu Gabut


Di zaman sekarang, berjauhan dengan smartphone rasanya aneh ya. Bahkan saat nge-charge pun, kamu nggak keberatan untuk menunggu sampai terisi penuh di sampingnya.

Beruntung, saat ini ada solusi yang bikin kamu nggak sampai keki dan gabut saat menunggu nge-charge selesai. Beberapa brand telah menambahkan fitur pengisian baterai cepat.

Samsung

Fitur fast charging sudah pasti diterapkan pada deretan HP flagship Samsung seperti S7, S6 dan Galaxy Note 5. Tapi produk asal Korea ini berharga minim tapi bikin kamu anti gabut, misalnya saja Galaxy A5 yang dibandrol Rp4,6 juta saja.

Lenovo

HP Lenovo kelas mahal dengan model P seperti P2 dan P1 sudah dilengkapi fitur ini. Tapi ada juga kok P1m yang lebih budget friendly dan mampu mengisi 50 persen baterai dalam 30 menit saja.

OnePlus

pasarwarga hp fast charging oneplus 3t

Kamu wajib puas sih dengan seri 3T dari OnePlus. Selain karena RAMnya yang mencapai 6 GB dan kamera depan serta belakang yang sama 16 MP, perangkat pintar ini mampu isi baterai 60 persen dalam 30 menit.

Asus

pasarwarga fitur fast charging asus nge-charge

asus.com/zentalk

Asus mengklaim produk Zenfone 2 miliknya mampu mengisi baterai sampai 17 persen hanya dalam waktu lima menit saja. Hasil uji ini bahkan mengalahkan daya pengisian iPhone 6 dan OnePlus 2. Wih!

You may also like

Banner

Banner

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage