Berbagai Macam Tipe Belanja Konsumen di Indonesia, Kamu Tipe yang Mana ?


Jaman sekarang, hampir semua konsumen menjadi sangat kritis dalam memilih dan membeli barang. Mulai dari barang kebutuhan hingga barang yang sudah di impikan sejak lama.

Harga, promo, kualitas dan mutu barang sudah menjadi pertimbangan wajib untuk para konsumen yang kritis. Untuk itu ada berbagai macam tipe orang saat memilih dan membeli barang, kalo kamu termasuk tipe yang mana ?

Pemburu diskon

semua konsumen

Tipe satu ini cocoknya buat kamu yang lagi dalam masa tanggal tua. Jodoh seret. Dompet juga ikutan seret. Tipe ini sangat memperhatikan produk yang ingin dibeli dan berapa besar diskon yang didapat.

Pemburu gratisan

semua konsumen

Siapa yang nggak mau barang gratisan ? Udah pasti deh semua orang mau barang gratisan. Kalo kamu termasuk tipe ini, cocok banget nih buat yang mau cicil smartphone Samsung di Pasarwarga. Karena dengan mencicil smartphone lewat official kios Samsung dari Pasarwarga, kamu berhak mendapatkan free gift berupa case smartphone, headphone hingga tongsis kece.

semua konsumen

Ayo, buruan cicil smartphone Samsung-nya sekarang biar gak keabisan.

Pemburu harga

semua konsumen

Kalo tipe konsumen yang kayak gini sih biasanya menjamur dikalangan emak-emak jaman now. Pasalnya, kalo udah liat selisih harga 5ribu sampe 10ribu aja, udah pasti deh langsung cari yang paling murah. Maka tak jarang produsen barang berlomba-lomba memberikan harga termurah untuk mengambil hati para emak-emak jaman now ini.

 

You may also like

Banner

Banner

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage