Yuk! Tengok 5 Daftar Smartphone Canggih di Akhir Tahun


Hampir setiap bulannya para vendor smartphone tidak henti-hentinya berinovasi untuk mengeluarkan smartphone seri terbarunya. Saking terlalu banyak pilihan, hal ini bisa membuat kita sebagai konsumen menjadi bingung.

Nah, biar kamu nggak salah beli smartphone yang sesuai dengan kebutuhan kamu, ada beberapa ulasan tentang smartphone  canggih di akhir tahun yang perlu kamu tahu.

1. Samsung Galaxy S8

smartphone canggih

Menghadirkan spesifikasi yang canggih, Samsung Galaxy S8 mengusung layar seluas 5.7 inci dengan panel Super AMOLED beresolusi QuadHD. Serta dua kamera depan-belakang yang memiliki ukuran resolusi 12 MP.

2. Apple iPhone 7

smartphone canggih

Dibekali dengan layar seluas 4.7 inci, kamera utama 12 MP, kamera depan 7 MP dan layar tipe LED-backlit IPS LCD dengan capacitive touchscreen 16M colours, membuat iPhone 7 memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan para pesaing di kelasnya.

3. Xiaomi Mi6

smartphone canggih

Mengisi daftar top 4 smartphone tercanggih 2017, Xiaomi digadang-gadang memiliki spesifikasi yang nggak kalah gahar dari para pesaingnya. Hal ini bisa terjadi karena Xiaomi Mi6 telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan prosesor Octa Core dan juga RAM yang lumayan besar, 6GB.

4. Vivo V7+

smartphone canggih

Tidak ingin kehilangan tempat di hati para konsumennya, Vivo V7+ berani mengeluarkan smartphone dengan resolusi kamera hingga 24 MP! Jadi smartphone ini cocok banget buat kamu yang suka selfie kapan pun dan di mana pun kamu berada, canggih kan!

Itulah beberapa rekomendasi smartphone canggih pilihan  yang bisa kamu cicil tanpa DP dan kartu kredit di Pasarwarga.

Buat kamu yang masih pakai smartphone jadul dan sering error, udah saatnya tuh kamu museum kan smartphone kamu dan mulai menggantinya dengan yang baru. Cukup dengan budget di bawah Rp3 juta-an aja, kamu udah bisa miliki smartphone canggih terbaru. Cek di sini. #cicilsekaranghatisenang

You may also like

Banner

Banner

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage