Browsing category Rekomendasi

Pasar Segar Hadir di Pasarwarga!


  Pasar Sayur Buah dan Daging Segar telah hadir! Diskonnya banyak banget. Bikin dompet jadi hemat. Tabungan semakin banyak! ?? Ayo belanja keperluanmu di Pasarwarga dan klaim diskon-diskonnya! ? #PasarFestival11.11 #PasarSegar #BelanjadiPasarwarga #Pasarwarga

Toko Pilihan Edisi Jawa Timur


  Sobat Warga Jawa Timur mana nih? Minggu ini Mimin punya rekomendasi toko untuk Sobat Warga Jatim. Pilihan tokonya juga banyak, disini ada gadget, makanan, hingga sepeda! Di Pasarwarga juga kamu bisa ajukkan cicilan dan dapet cicilan dengan bunga 0%! ?? Langsung kepoin Pasarwarga aja deh sekarang! #PasarFestival1010 #Cicilan0% #BelanjadiPasarwarga #Pasarwarga

Cicilan 0% Indodana!


  ADA KABAR BAIK UNTUK KAMU! Mulai hari ini, kamu bisa bayar pakai Indodana di Pasarwarga! Cicil apapun pakai Indodana pasti murah! Kita juga lagi ada diskon menarik nih buat kamu. Masukkan kode PWCICILAN untuk pengajuan cicilan 0%, dan kode PWINDODANA50 untuk dapatkan diskon 50%. Lakukan pembayaran dan masukkan kode-kode berikut di aplikasi Indodana ya!

Diskon Token Listrik Termurah!


  Token Listrik kamu menipis? Atau bahkan udah bunyi dari kemarin?? Untuk Sobat Warga yang ingin isi token listrik, top-up di Pasarwarga aja yuk! Hari ini Pasarwarga sedang adakan diskon potongan harga 10rb untuk minimal pembelian 50rb ajaa! Hemat banget gak sih? Promo ini terbatas loh. Hanya Sobat Warga yang gesit aja yang bisa dapet

Snack Asik Untuk WHF Lebih Baik


  Kerja WFH terkadang bisa jadi sangat membosankan ya? Di kantor kita bisa ketemu dan ngobrol sama banyak orang, Lingkungan kantor pun bisa bikin kita lebih fokus kerja daripada di rumah.Nah, biar masa-masa WFH kamu lebih asik. Kamu butuh banget stok banyak snack asik. Sekarang kamu bisa isi amunisi snack kamu di Pasarwarga loh! Kita

Buah Sayur Segar Freshvo


  Beli buah Mangga di Freshvo cuman 17rb/kg ajaa! Freshvo selalu menyajikan buah dan sayur yang segar loh! Dengan 17rb aja, kamu udah bisa dapet buah Mangga manis kesukaan kamuu! ?? Promo ini tersedia selama masih ada stok yaa. Daripada kehabisan, mending check out sekarang aja! #PasarFestival1010 #PasarBuahSayurSegar #BelanjadiPasarwarga #Cicilan0% #Pasarwarga

10 Smartphone harga 2 Jutaan Terbaik di Bulan Oktober 2020 versi Pasar Warga


Kehadiran berbagai brand smartphone bermutu menjadi hal yang perlu dipikirkan. Dari sekian model, fitur dan kehadiran teknologi yang mampu membantu di beberapa keperluan khusus. Kamu yang suka jalan-jalan tentu akan membeli handphone (HP) dengan kamera berkualitas. Begitu juga yang suka bermain game akan condong ke baterai dan spesifikasi. Namun, apakah harganya harus mahal? Tidak juga. Kamu bisa mendapatkan yang sesuai dengan budget agar tidak

Buat Akhir Pekanmu Menjadi Produktif dan Menyenangkan Dengan 6 Aktivitas Outdoor Pilihan


Tidak terasa, sebentar lagi akhir pekan akan segera tiba. Suatu momen dimana kamu bisa terbebas dari segala hiruk-pikuk pekerjaan yang seringkali membuatmu seperti ingin hilang ingatan. Meskipun semiris itu, tapi ada baiknya kamu tidak menghabiskan waktu akhir pekan hanya untuk bermalas-malasan atau tidur-tiduran saja dirumah. Ada baiknya kamu melakukan hal lain yang bisa lebih produktif

6 Manfaat Bersepeda yang Bisa Menambah Tinggi Badanmu, Biar Makin Ideal!


Sekarang ini, bersepeda sudah menjadi gaya hidup bagi kaum urban hampir di seluruh dunia. Olahraga menyenangkan satu ini memang sangat digemari oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tak hanya selain untuk menyehatkan dan memberikan efek kebugaran bagi tubuh saja, ternyata rajin bersepeda juga dapat memberikan manfaat untuk tinggi badan dan membentuk masa

Pengantin Baru Harus Tau! Ini 6 Peralatan Rumah Tangga yang Wajib Kamu Miliki


Momen pernikahan tentunya menjadi momen sakral sekaligus spesial untuk semua orang. Apalagi untuk kamu sang mempelai pria maupun wanita yang baru saja melakukan sebuah ikatan pernikahan. Setelah menjalani segala macam ritual pernikahan yang mungkin melelahkan, ada baiknya kamu manjakan diri dengan beragam peralatan rumah tangga yang bisa membantumu untuk melakukan pekerjaan rumah. Semua pekerjaan rumah

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage