All posts by Admin Pasarwarga

Pemilik Xbox 360 Wajib Punya 5 Game Penantang Adrenalin Ini!


Hadirnya game dalam sebuah permainan konsol bukan sekedar hiburan semata. Sering kali para penggemarnya malah mencari adrenalin atau yang bikin jantung ‘ngos-ngosan’. Pada platform Xbox 360, lima game ini paling difavoritkan untuk dimainkan oleh adrenalin seekers. Ingin coba memainkannya? Call of Duty Ber-genre first-person shooter, rilis terbaru Call of Duty selalu jadi incaran para penikmat

4 Game MOBA Terbaik Versi Mobile yang Bisa Bikin Nagih


Berbicara soal game MOBA memang tidak akan pernah ada habisnya. Game MOBA yang sedang naik daun dan populer di semua kalangan ini membuat para publisher game berlomba-lomba membuat game mobile dengan grafik serta gameplay yang seru. Kalo kamu ngaku gamers, setidaknya kamu sudah mencoba salah satu dari 4 game MOBA terbaik yang ada di bawah

Inilah Pemenang Stories dan Photo Challenge Kemerdekaan Pasarwarga!


Setelah melalui perjuangan panjang, tim Pasarwarga telah berhasil menentukan pemenang dari puluhan foto dan video stories Instagram bertema kemerdekaan. Peserta kompetisi yang digelar 14-21 Agustus 2017 lalu tersebut telah diseleksi ketat berdasarkan ketentuan lomba yang disebutkan. Hingga akhirnya lima akun Instagram berikut ini dinilai oleh tim Pasarwarga laik untuk mendapatkan hadiah. “Independence Day Photo Challenge”

Begini Tips Lengkap Merawat Sepeda Kesayangan


Buat kamu para pecinta sepeda (bikers), menjaga dan merawat sepeda tentunya menjadi hal wajib yang harus dilakukan. Maka dari itu merawat sepeda secara rutin seperti di bawah ini sangat penting agar sepeda yang kamu gunakan selalu nyaman dan tidak mudah rusak saat dipakai. 1. Cucilah sepeda setelah digunakan Cucilah sepeda dengan menggunakan air sabun atau

Begini Cara Merawat Mesin Cuci Biar Awet dan Nggak Gampang Rusak


Merawat mesin cuci memang bukanlah perkara yang mudah. Banyak kesalahan dan kebiasaan buruk yang mungkin terjadi ketika proses pencucian berlangsung. Selain menyia-nyiakan waktu dan tenaga, kamu juga akan rugi secara finansial jika mesin cuci yang kamu gunakan sehari-hari rusak. Jadi, penting buat kamu tahu bagaimana cara merawat mesin cuci agar tidak gampang rusak. 1. Jangan

5 Produk HP Vivo Ini Laris Manis di Pasarwarga, Lho!


HP Vivo sukses menjadi Android yang menyasar pasar penggemar kesempurnaan dalam ber-selfie. Terbukti lima varian dengan kamera depan besarnya ini menjadi produk yang laris manis di Pasarwarga. Vivo V5 Perjalanan Vivo menghadirkan kamera depan mumpuni untuk selfie saat ini nggak terlepas dari varian pertamanya, V5. Dirilis pada November 2016, produk ini dilengkapi RAM 4 GB,

Cicil HP Android Terlaris dan Temukan Diskon Spesial Khusus Buat Kamu


Buat kamu yang masih belum cobain diskon spesial dari Pasarwarga dalam program belanja “Merdeka Beli HP Sekarang, Cicilannya Gampang!” tak perlu khawatir, karena promo ini masih ada sampai akhir Agustus nanti. Jadi kamu bisa mulai cicil semua HP Android dengan diskon spesial tanpa menggunakan down payment atau uang muka. Ajukan cicilan kamu sekarang juga dan

4 Pilihan Kamera Murah untuk Kamu yang Suka Foto dan Nge-vlog


Meski sudah jadi fitur penting sebuah HP, kamera murah namun handal tetap diminati. Terutama bagi para penikmat gaya hidup yang nggak hanya gemar berfoto tetapi juga berbagi pengalamannya dengan video blog (vlog). Sebagai marketplace yang mengerti gaya hidup kamu banget, Pasarwarga juga menghadirkan pilihan kamera murah untuk kebutuhan fotografi sampai nge-vlog. Inilah empat rekomendasi terbaiknya.

Macam-macam Kepribadian yang Bisa Dilihat Lewat Warna Sofa Favorit


Sofa memang menjadi salah satu tempat favorit kita untuk istirahat atau santai saat di rumah. Dengan berbagai macam warna sofa, ternyata ada warna-warna tertentu memiliki arti tersendiri sekaligus bisa menggambarkan karakter kamu. Pilih salah satu warna sofa favorit kamu dan lihat jawabannya di bawah. Don’t be serious, just have fun! Loading… Nah, jika kamu belum

Banner

Banner

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage