Pengantin Baru Harus Tau! Ini 6 Peralatan Rumah Tangga yang Wajib Kamu Miliki


Momen pernikahan tentunya menjadi momen sakral sekaligus spesial untuk semua orang. Apalagi untuk kamu sang mempelai pria maupun wanita yang baru saja melakukan sebuah ikatan pernikahan. Setelah menjalani segala macam ritual pernikahan yang mungkin melelahkan, ada baiknya kamu manjakan diri dengan beragam peralatan rumah tangga yang bisa membantumu untuk melakukan pekerjaan rumah. Semua pekerjaan rumah akan terasa ringan jika kamu memiliki beberapa peralatan rumah tangga yang bisa dibilang sebagai perangkat smarthome, mau tau apa aja? Yuk, simak baik-baik ulasannya.

1. Oxone OX-830 Donut Maker, bikin masak tanpa mager

peralatan rumah tangga

Oxone OX-830 merupakan perangkat smarthome yang berfungsi sebagai alat pembuat donat yang akan menghemat banyak waktu kamu saat di dapur. Mesin pembuat donat ini bisa menghasilkan sampai tujuh donat yang lezat, tentunya cukup untuk memulai kehangatan keluarga pasangan pengantin baru.

Donnut maker ini juga dilengkapi dengan pengunci otomatis yang akan membuat donat kamu menjadi lebih cepat matang secara merata dengan teknologi Overheat Safety Protection yang bisa mematikan panas listrik saat sudah mencapai batasnya.

Selain itu bahan material dari Oxone OX-830 mudah untuk dibersihkan karena pada lapisan pemanggangnya dilapisi oleh bahan anti lengket, sehingga donat yang dihasilkan bebas lemak, mudah dicerna oleh tubuh dan pastinya sehat saat di konsumsi.

Kisaran Harga: Rp 949,000

 

2. Philips Air Fryer HD9623, alat menggoreng hemat dan sehat

peralatan rumah tangga

Buat kamu sang pengantin baru, alat ini memberikan kemudahan kamu dalam proses memasak menjadi lebih praktis di rumah. Karena teknologi rapid air yang dimiliki oleh Philips Air Fryer memungkinkan kamu untuk bisa memasak, menggoreng, membakar hingga memanggang makanan dengan lebih sedikit penggunaan minyak dibandingkan dengan penggorengan biasa lainnya.

Khusus pembelian Philips Air Fryer di Pasarwarga, kamu akan mendapatkan buku resep secara gratis tentang 200 menu olahan lezat yang bisa kamu coba di rumah serta instruksi memasak mudah dengan menggunakan Philips Air Fryer.

Kisaran Harga: Rp 1,600,000 – Rp 3,350,000

 

 

3. Philips Noodle & Pasta HR2332, pecinta mie harus punya ini

peralatan rumah tangga

Ingin menikmati rasa pasta & mie sekelas restoran mewah yang bisa kamu buat sendiri di rumah? Philips Noodle & Pasta HR2332 ini jawabannya. Peralatan rumah tangga ini bisa mengolah adonan berupa mie dan pasta ke dalam berbagai tekstur seperti sphagetti, penne dan fettuccini secara cepat dan otomatis. Pengoperasian dari alat ini terbilang cukup mudah dimengerti dengan tombol panel ringkas serta dengan desain yang sederhana.

Kisaran Harga: Rp 2,250,000 – Rp 4,600,000

 

 

 

 

4. Philips Steam Iron Stand GC518, setrika jadi cepat dan singkat

peralatan rumah tangga

Tanpa perlu menggunakan meja setrika, kamu bisa menyetrika dengan cepat dan praktis dengan menggunakan Philips Steam Iron Stand GC518. Steamer Philips Steam Iron Stand GC518 ini juga bisa jadi solusi praktis untuk membuat pakaian kamu bebas dari kusut, bakteri dan bau sehari-hari. Tidak membutuhkan space yang begitu besar, setelah digunakan alat ini bisa kamu simpan di sudut ruangan. Hanya dengan satu alat, apapun jenis bahan pakaian kamu jadi rapi seperti baru.

Kisaran Harga: Rp 700,000 – Rp 1,350,000

 

 

 

 

5. Viva Collection Compact Juicer HR1832, bikin jus sekarang terasa jadi lebih mudah

peralatan rumah tangga

Alat ini dilengkapi dengan kapasitas 1,5 liter yang bisa membuat berbagai macam olahan jus buah atau sayuran untuk sarapan atau camilan sehat pasangan pengantin baru. Vivo Collection Compact Juicer HR1832 ini bisa digunakan kapanpun dengan mudah dan relatif tidak boros listrik dengan daya 400 watt.

Kisaran Harga: Rp 578,000 – Rp 1,550,000

 

 

 

 

 

6. ReBread RB250, pengen roti cukup dengan 1 jari

peralatan rumah tangga

Mau makan roti pagi-pagi paling enak ya kalo bikin sendiri. Cukup siapkan bahan-bahan adonan roti lalu masukkan ke wadah ReBread RB250, klik tombol dengan satu jari, mesin secara otomatis akan langsung mencampur, menguleni, serta memanggang adonan hingga matang menjadi roti yang nikmat siap disantap kapanpun.

Nggak cuma bisa bikin roti aja, dengan alat ini kamu juga bisa bikin schotel, bapao, macaroni, ketan, lemper sampai yogurt, lho. Urusan listrik kamu nggak perlu khawatir, karena ReBread RB250 ini sudah dilengkapi dengan teknologi Ecobake, yaitu teknologi yang mampu membuat pemakaian listrik kamu jadi lebih hemat.

Kisaran harga: Rp 1,998,000 – Rp 2,650,000

You may also like

Banner

Banner

NEWLETTERS

Daftarkan email anda dan dapatkan informasi menarik dari pasarwarga.com.

Fanpage